menu melayang

Senin, 11 Juli 2016

Keuntungan Penggunaan Instagram yang Jarang Anda Ketahui


Pusat Research memperkirakan bahwa 28 persen dari semua pengguna internet dewasa (yaitu, 24% dari populasi) memiliki Instagram. Studi yang sama mencatat bahwa 59% pengguna Instagram adalah di situs harian. Membangun target pasar dalam Instagram, dan melengkapi upaya dengan iklan Instagram  dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan produk dan jasa Anda di depan pembeli potensial.


Untuk menggunakan Instagram untuk keuntungan perusahaan Anda, gunakan tips ini:


Buat strategi berbasis merek. Jangan hanya berbagi foto acak di Instagram. Menanamkan akun Instagram Anda dengan pemikiran berbasis merek yang sama seperti akun media sosial lain. Pertimbangkan mana gambar dan konten akan meningkatkan merek perusahaan Anda dan cukup mengesankan untuk berdiri di newsfeeds pengguna.






Tambahkan hashtag. Hashtag membantu pengguna menemukan konten yang relevan. Gunakan hashtag merek-tertentu serta hashtag terkait konten pada setiap posting.


Rayakan pelanggan Anda. Starbucks adalah salah satu merek atas Instagram karena orang isinya bagaimana membuat pelanggan merasa penting di situs dengan berbagi pelanggan foto, update dan berita sering. Pastikan bahwa umpan Instagram sendiri adalah semua tentang pelanggan Anda. Alamat keinginan mereka, kebutuhan dan keinginan. Berbagi cerita dan gambar mereka dan pastikan Anda kredit mereka. Seperti, mengikuti dan menyebutkan mereka. Pada gilirannya, mereka akan merayakan cerita Anda.


Mengambil foto kenangan. Kreatif, menarik dan mudah diingat Foto mendapatkan lebih banyak traksi pada Instagram daripada mereka yang terlihat seperti album foto keluarga tua Anda. Jangan takut untuk mengambil gambar yang berbeda dari yang lain. foto kenangan bersama di Instagram menawarkan Anda berdua kemampuan untuk berbagi konten bermerek dan untuk menciptakan buzz. Semakin Anda dapat berdiri keluar dari kerumunan, yang lebih baik.


Bagi video produk. Selain iklan satu-menit dibayar, Instagram kini memungkinkan Anda untuk berbagi video lagi pada profil Anda. Berbagi how-to video menunjukkan pelanggan menggunakan dan mencintai produk Anda. Penawaran tips, tidbits dan fakta menarik. Membuat video Anda sebagai menarik dan menarik sebagai foto Anda, untuk efek yang mengesankan dan keterlibatan yang lebih baik.


Jadilah dirimu sendiri. Keaslian menjual di dunia online saat ini. Sosial media mencintai gaya otentik, jadi jangan takut untuk menunjukkan bloopers, kecelakaan dan saat jujur dalam newsfeed Anda.


Terlibat dengan audiens Anda. Jangan takut untuk meminta komentar, pikiran dan saran pada posting Instagram Anda. Membiarkan pelanggan menyuarakan pendapat mereka dan berbagi pikiran mereka. Semakin tinggi keterlibatan pada posting Anda, maka Instagram akan memberikan peringkat, mendorong mereka ke puncak newsfeeds pengikut Anda 'dan mendapatkan lebih banyak dilihat. Hal ini dapat menakutkan pada awalnya untuk memungkinkan pelanggan untuk komentar, tapi jika Anda mengelola proses dengan hati-hati dan tetap waspada untuk troll, itu bisa menjadi taktik yang efektif.


Sekian dari kami Jasa pembuatan website surabayasemoga bermanfaat. lihat juga artikel kami 6 Alasan Mengapa Website Penting untuk Bisnis Anda

 

 

 

 

 

 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel